13 Tipe Mahasiswa Sebagai Penghuni Kost

anak kost

[ALV] 13 Tipe Mahasiswa Sebagai Penghuni Kost

Kalian sudah pernah merasakan sensasi nge-kost ? Jika kalian pernah, pastinya kalian sudah nemuin beberapa tipe-tipe mahasiswa berdasrkan karakternya. Nah disini kita akan maparin tipe mahasiswa sebagai penghuni kost sebagaimana yang dirangkum oleh www.unness.net dan sedikit tambahan.

1. Tipe Irit
Hemat, itulah ciri khas para penghuni kost ini. Apapun yang berbau gratis pasti sebisa mungkin dia lakukan. mulai, pasta gigi saja pinjam, sabun pinjam, sampai motor pun pinjam tanpa diisi bensin. atau pemakaian bersama.

2. Tipe Pembisnis
Tipe calon pembisnis handal. Kost bisa jadi disulap jadi kantor, mulai laundry sampai jualan pulsa atau potografi, atau bisa jadi depan kost buat jualan jus atau kucingan.

3. Tipe Adventure
Identik dengan anak alam, mulai gear, lifestyle kegunung-gunungan, sampai tembok kamar digambar gunung,hehehe…tiap akhir wekend kost sepi karena pada naik gunung.

4. Tipe Misterius
Penghuninya Keseharian dia dalam kosan selalu saja mendekam diri di dalam kamar, entah ngapain. Dia baru akan keluar kamar kalau saat mandi, mau makan atau berangkat kuliah-kerja. Dia tak pernah bergaul dengan penghuni lainnya.

5. Tipe Metro
Jangan turuti kalau kamu gag bisa nurutin style penghuni kost ini, mulai gadget, motor, pakaian berbrand mahal, kalau mau berangkat kuliah-kerja, baju yang dia kenakan pasti modis, setrikaannya sangat lurus dan parfumnya semerbak kemana-mana.

6. Tipe Royal
Jika kamu tipe mahasiswa pahit (medit) jangan kumpul dikostan tipe ini deh. mahasiswa yang tinggal di kost ini MOTO hidupnya; LOOSSSS. apapun losss, mulai rokok, barang, makanan, kopi, semua milik bersama. type kost ini biasanya orangnya sering kongkow2 dan kumpul2 bersama.

7. Tipe Politisi
Cocok buat mahasiswa yang berkecimpung dengan dunia organisasi. Salah satu cirinya adalah dia paling tahu dengan isu-isu nasional dan seputar perpolitikan negara. Acara TV favoritnya adalah berita-berita dan debat tokoh politik, tak jarang saat menyaksikan acara tersebut dia turut berkomentar atau berdebat antar teman kost bak acara debat politisi handal.

8. Tipe Einstein
Penghuni kost ini paling rajin kalau urusan kuliah. Jangan heran jika banyak teman kampusnya yang main ke kost anda hanya sekedar untuk meminjam catatan/tugas atau numpang belajar lewat dia. Tipe penghuni ini tidak akan keluar kost sebelum mengerjakan tugas kuliah.

9. Tipe Home-Sweet-Home
Baginya surga adalah rumah ortu atau pulang kampung. Ciri-cirinya tiap akhir pekan atau libur kost nyenyep sepi karena pada pulang kampung.

10. Tipe Dugem
Jangan harap kost tipe ini sunyi, tiap hari bisa-bisa lagunya DJ Morena atau dangdut dugem. Pada suka karaoke dan nyanyi, plus suara audio difull in.

11. Tipe Hotel
Tipe ini kalau siang hari uda pasti pada tutupan semua kamarnya, walau motornya penuh tapi para penghuninya pada sibuk dikamarnya sendiri. Jika kamu kebetulan dikost tipe kamar mandi luar, jangan mandi sore-sore pasti antri panjang mandinya.

12. Tipe Mistis
Wah gak kebayang deh klo kumpul dikost-an gini. dikit-dikit mistis ujung-ujungnya, mulai bau wangi kek, ayam mati, suara glodak-glodak, kentut dan lain-lain, sampai obrolan dan ceritanya isinya hal mistis mulu.

Dan yang terakhir tambahan saya.
13. Tipe Gamer
Isinya dipenuhin sama anak” penggila game, dari pagi ke pagi lagi posisi badan gak berubah sama sekali kecuali mules,laper, dsb. Bener” gak ada obat, kupu-kupu kalah deh, kuga-kuga ini sih (kuliah-game-kuliah-game) hahaha..

Bagaimana ? Ada yang sudah pernah ketemu dengan tipe kost yang mencakup semuanya ? Itu pasti kost-an yang sangat mahal hahahaha.. Sekian dari saya, jangan lupa untuk berkomentar ya 🙂


Sumber : Referensi dari www.unnes.net/2014/10/10-tipe-kost-berdasarkan-penghuninya.html


Best Regards,

ALV Signature

 

You may also like...

Leave a Reply

%d bloggers like this: